Buat pelanggan Anda tidak nyaman dengan kiat pemasaran media sosial

Jika Anda memiliki bisnis yang mapan atau sedang berpikir untuk memulai bisnis, jika Anda belajar menggunakan teknik media sosial secara efektif, Anda dapat meningkatkan uang yang diperoleh. Ada banyak saran dalam artikel ini, yang dirancang untuk membantu Anda. Jangan mengambil yang paling cocok untuk kebutuhan Anda.

Jika Anda menggunakan Twitter, cobalah untuk membuat konten yang kaya dan beragam untuk pemasaran media sosial Anda. Kirim tweet dengan saran dan saran yang terkait dengan bisnis Anda. Orang yang mengikuti kicauan Anda perlu sesuatu untuk membuat mereka tetap terjebak. Iklan murni akan datang dalam bentuk spam. Jadi, ingatlah untuk menggunakan pendekatan penggabungan untuk mendapatkan hasil terbaik.

Untuk membantu menarik lebih banyak pengunjung, Anda harus mempromosikan situs Anda melalui situs yang berspesialisasi dalam media sosial. Hal terbaik tentang situs media sosial niche adalah mereka dapat mengirimkan banyak lalu lintas bertarget. Bahkan jika situs niche kecil, itu masih dapat mengirimkan Anda pengunjung berkualitas, yang lebih cenderung membeli sesuatu dari situs karena mereka sudah tertarik dengan produk Anda.

Interaksi dengan pelanggan Anda harus menjadi salah satu tujuan utama Anda. Jika perlu, komentari status blog atau Facebook. Hindari memposting informasi pribadi atau pribadi. Atau, Anda hanya dapat memposting pembaruan atau foto yang terkait dengan merek atau produk Anda.

Buat banyak profil di situs yang sama. Misalnya, Anda dapat memiliki halaman di situs media sosial perusahaan Anda, serta halaman profil karakter fiksi yang Anda gunakan sebagai jimat. Anda dapat menjangkau audiens yang sedikit berbeda di setiap halaman.

Halaman LinkedIn Anda dapat memanfaatkan aplikasi umpan blog untuk melihat posting blog Anda. Cukup posting artikel Anda dan itu akan muncul sebagai pembaruan LinkedIn. Ini akan menghemat banyak waktu Anda, dan Anda harus meningkatkan eksposur Anda, karena secara bersamaan Anda mengiklankan pengikut dan teman blog Anda di LinkedIn.

Ada beberapa bentuk media sosial di Internet saat ini. Misalnya, mereka adalah situs berbasis posisi dan juga situs blog. Tempatkan iklan Anda di semua situs lalu lintas tinggi. Dengan melakukan ini, Anda akan mendapatkan waktu yang paling terlihat, yang menghasilkan lebih banyak uang untuk bisnis Anda.

Lakukan riset di Facebook. Dengan fitur “Pertanyaan” Facebook, Anda dapat mengembangkan survei untuk mengajukan pertanyaan kepada pengikut Anda. Bisa jadi tentang ide-ide mereka untuk produk baru, atau pendapat mereka tentang bagaimana Anda menyediakan layanan pelanggan atau hal lain yang ingin Anda jawab. Mereka tetap melekat padanya. Ketika pengikut Anda merasa lebih terlibat, mereka tahu merek atau produk Anda dengan cermat.

Ada kerugian untuk pemasaran media sosial, jadi bersiaplah untuk itu. Meskipun bagus ketika pengikut menghargai produk dan layanan Anda, Anda harus menanggapi ulasan negatif apa pun. Catatan ini harus ditangani dengan cepat untuk menunjukkan minat Anda pada pelanggan Anda.

Pelajari cara memposting pola di situs sosial. Jam sibuk untuk banyak dari tempat-tempat ini adalah 7:00 pagi, 5:00 sore. Dan pada jam 10 pagi dan itulah saatnya Anda harus menerbitkan sesuatu yang baru. Jika Anda menerbitkan lebih dari tiga kali, terbitkan sesuatu yang unik dan menarik, tetapi tetapkan jumlah total posting per hari.

Semua saran ini dibuat untuk membantu meningkatkan jumlah pelanggan untuk perusahaan mana pun. Pemasaran media sosial adalah alat yang sangat efektif bila digunakan dengan benar. Gunakan yang paling berlaku dan Anda akan melihat peningkatan tajam dalam jumlah mereka dalam database pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *